Beranda / Berita / Suzuki GSX-R150 ABS

Suzuki GSX-R150 Sudah Pakai Fitur ABS

Tanggal : , Penulis : Ric

Suzuki GSX-R150 Sudah Pakai Fitur ABS

Feders-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan varian pengembangan dari GSX-R150 yang disematkan fitur Antilock Brake System (ABS) depan belakang.

Peluncurannya berlangsung di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta (31/10) bersamaan dengan pembukaan IMOS 2018.

Lantas kenapa baru saat ini fitur ABS diterapkan?

Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede mengatakan bahwa pengembangan ini melihat kebutuhan pasar.

"Kenapa baru sekarang? jadi kami melihat kebutuhan pasar, saat ini pasar sudah butuh fitur keamanan extra sesuai dengan tenaga motor ini yang besar," katanya.

"Kemudian fitur ini baru ada di varian R yang notabennya tongkrongannya sport banget," sambungnya.

Varian ABS ini khusus pada tipe keyless, jadi ada varian baru keyless ABS yang tersedia empat pilihan warna, yaitu Met Tritone Blue, Stronger Red/Solid Black, Briliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/CW Rogue Red.

Suzuki GSX-R150 ABS dibanderol lebih mahal Rp 3 juta menjadi Rp 33.150.000. Sedangkan tipe Keyless Rp 30.150.000 dan GSX-R150 Shuttered Key Rp 29.150.000.

Nah kalau motornya sudah motor sport, pakai olinya jangan salah pilih, pakai Federal Racing biar motor sportmu makin jos.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine