Beranda / Berita / Sebanyak

Sebanyak 10077 Motor Dapat Oli Gratis, Federal Oil Pecahkan Rekor MURI

Tanggal : , Penulis : admin

Sebanyak 10077 Motor Dapat Oli Gratis, Federal Oil Pecahkan Rekor MURI

Perhelatan akbar Federal Matic Spesialis Dingin Peduli Ganti Oli Gratis 10000 motor matic pecah rekor. Acara yang dimulai sejak pukul 7:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB tercatat sebanyak 10.077 motor sudah mengganti oli dengan Federal Oil Matic Spesialis Dingin (21/12).

Angka ini sekaligus mencatat PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen Federal Oil pecahkan rekor MURI. Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Paulus Pangka selaku Senior Manager Museum Rekor Indonesia ke pihak Federal Oil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I.Yogyakarta.

Adapun hasil dari masing-masing kota seperti Medan sebanyak 1032, Jakarta 1130, Bandung 1132, Surabaya 1789, Malang 1010, Denpasar 1420, Makasar 1274, dan D.I Yogyakarta 1290 motor.

Gelaran yang berlangsung secara serempak di 8 Kota besar di suluruh Indonesia ini sebagai bentuk kepedulian Federal Oil terhadap kondisi terkini pasca terjadinya kenaikan harga BBM, yang berimbas kepada naiknya sejumlah kebutuhan barang-barang harian.

Dalam acara ini juga merupakan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung dinginnya Federal Matic. Pasalnya panas yang berlebih terhadap mesin motor dapat menyebabkan boros bahan bakar, oli cepat berkurang dan tarikan kurang maksimal.

"Bagi kami bukan sekadar rekor MURI, tapi yang paling penting adalah kepedulian kami kepada konsumen. Apakah impactnya bisa dirasakan para pengguna motor di Tanah Air. Melihat antusias hari ini yang cukup tinggi kami sangat bahagia," jelas Agung Kusumo selaku Presiden Komisaris FKT.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine