Beranda / Berita / Komunitas

Komunitas dan Masyarakat Umum Beramal di Federal Matic Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor

Tanggal : , Penulis : admin

Komunitas dan Masyarakat Umum Beramal di Federal Matic Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor

Buat komunitas dan masyarakat umum ajang Federal Matic Spesialis Dingin Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic tidak hanya diberikan penggantian oli gratis. PT Federal Karyatama produsen Federal Oil selaku penggagas acara ini juga mengajak untuk memberikan donasi kepada saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah.

Itulah yang terlihat dalam rangkaian gelaran yang di mulai dari wilayah timur Indonesia, mulai dari Makasar, Bali, Malang, Surabaya, Jogjakarta, Bandung, Jabodetabek, dan juga Medan.

"Sangat senang dan kebetulan saya belum ganti oli. Dalam acara ini juga turut membantu korban longsor Banjarnegara jadi bisa dapat oli gratis sambil beramal," ungkap Mudhofir salah satu peserta Federal Matic Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic di Bekasi, Jawa Barat.

Ibnu anggota komunitas dari Yamaha Mio Club Indonesia juga menyatakan. "Selain kami bisa ganti oli gratis, ajang Federal Matic Spesialis Dingin Peduli Gratis Ganti Oli 10.000 Motor Matic ini juga kami bisa melakukan kopdar (kopi darat) dengan para anggota bahkan dengan komunitas lainnya serta melakukan donasi buat saudara-saudara kita," tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine