Beranda / Berita / Federal Oil

Foto-foto Fitur Yamaha NMAX 2018, Premium Seat Dengan Detil Jahitan Asli

Tanggal : , Penulis : tigor

Foto-foto Fitur Yamaha NMAX 2018, Premium Seat Dengan Detil Jahitan Asli

Feders, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan MAXI skutik NMAX 2018.

Yamaha NMAX 2018 hadir dengan dua model, ABS dan versi standar.

Untuk type ABS Yamaha NMAX 2018 dijual dengan harga OTR Jakarta Rp 30.200.000, sedangkan type standar Rp 26.200.000.

"Yamaha NMAX 2018 Ini merupakan model global yang memang disiapkan khusus untuk pasar Indonesia, hadir dengan sederat fitur baru dengan selisih harga Rp 600 ribuan dari versi sebelumnya," kata Eddy Ang selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing YIMM.

Dari pada penasaran, berikut foto detil fitur Yamaha NMAX 2018 terbaru, yang dirilis hari ini, Sabtu 9 Desember 2017 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat.

Nah Feders, meski baru, takaran oli Yamaha NMAX masih sama dengan versi lama, yakni 1 liter.   Takaran oli mesin ini tentunya sama dengan takaran oli Federal Oil Forcemaxx 40 terbaru.   Ingin tahu spesifikasi untuk oli khusus Yamaha NMAX 155 terbaru, silahkan klik pada link ini(Federaloil.co.id) Design inverted LCD digital terbaru dilengkapi dengan Multi Informstion Display (MID)  

 

  Lampu depan LED, memberi penerangan lebih maksimal.
  Suspensi tabung belakang bernuansa emas, memberikan kesan elegan, Yamaha mengklaim suspensi baru ini memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Desain jok baru, perpaduan tekstur kombinasi dengan logo embos NMAX.
 

 

 

 

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine