Beranda / Berita / Touring Akhir Pekan

3 Destinasi Wisata Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : Ric

3 Destinasi Wisata Akhir Pekan

Feders-Hai Feders, ngomongin wisata memang tidak ada habisnya, karena memang Indonesia punya banyak destinasi wisata yang sangat menarik.

Nah buat Feders yang punya rencana buat touring akhir pekan, berikut ini 3 destinasi wisata akhir pekan.

1.Curug Cimarinjing
Curg cimarinjung merupakan wisata air terjun yang berloaksi di desa girmukti kecataman ciletuh sukabumi. curuk ini mempunyai ketinggian sekitar 45 meter dari dasar air.

utnuk menuju aksebilitas tempat ini pun tidak mudah, anda harus melewati pelabhuan ratu dan di lanjutkan menggunakan boat selama sekitar 30 menit dan di lanjutkan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak hingga samapi ke air terjun ini.

2.Tebing Panenjon
Tebing panenjon berlokasi di daerah desa tamnajaya Kec ciemas sukabumi, jawa barat.

Nama panenjoan sendiri di ambil dari kata “tenjo” yang mempunyai arti lihat.

dari tempat tersebut anda bisa menikmati pemandangan daratan sukabumi dari atas tebing dengan ketinggian sekiatar 250 mdpl.

3.Curug Cibeureum
Tempat wisat selanjutnya pun masih seputar air trejun yang ada di sukabumi yaitu curug cibeureum yang berlokasi di kawasan taman nasional gede pangrango kabupaten sukabumi.

Untuk harga tiket masuk sendiri pun cukup terjangkau, Untuk saat itu harganya 18.500 rupiah per orang.

Untuk menuju lokasi tersebut anda harus melewati area taman nasional gede dan jarak anatar air terjun dengan pintu masuk taman nasional adalah sekitar 500 meter.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine