Beranda / Berita / Award

Jadi Pilihan Utama Para Pengguna Motor Matic di Tanah Air, Federal Matic™ Kembali Raih Indonesia Best Brand Award 2022

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Jadi Pilihan Utama Para Pengguna Motor Matic di Tanah Air, Federal Matic™ Kembali Raih Indonesia Best Brand Award 2022

 

Federal Oil – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil™ yang konsisten menghadirkan produk pelumas matic sesuai rekomendasi ahli dengan sub-brand Federal Matic™, kembali mendapat respon dan sambutan yang sangat baik.

Hal tersebut dibuktikan dengan kembalinya produk Federal Matic™ mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 untuk kategori pelumas matic kendaraan bermotor.

Pengumuman dan pemberian penghargaan ini berlangsung pada Rabu, 30 November 2022 bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta. Penghargaan ini merupakan program tahunan yang digelar oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Mars Research Indonesia sebagai lembaga independen yang melakukan survey dan penilaian.

Penghargaan yang diterima secara empat kali berturut-turut sejak tahun 2019 ini mendapatkan predikat Best Brand Gold 2022, dan diterima langsung oleh perwakilan PT EMLI yang hadir.

Sri Adinegara selaku selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan kami sangat bangga dengan penghargaan IBBA 2022 yang diraih oleh Federal Oil™ melalui sub-brand Federal Matic™.

"Ini adalah salah satu pencapaian yang istimewa menjelang akhir tahun 2022, bahwa produk Federal Matic™ masih menjadi pilihan utama yang relevan bagi pengguna motor matic di tanah air. Kami dengan bangga sekali menerima penghargaan ini." kata Sri Adinegara.

"Terima kasih kepada seluruh konsumen setia Federal Oil™ khususnya untuk produk Federal Matic™, dan tentunya para pengendara motor matic di Indonesia, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap Federal Oil™ sebagai merek yang dipercaya mampu menjawab kebutuhan konsumen. Kami yakin, bahwa penghargaan IBBA 2022 ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri bagi konsumen dalam mendapatkan pelumas yang sesuai rekomendasi ahli untuk motor mereka agar menjadi lebih nyaman" tutupnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA menggunakan beberapa variabel penilaian, diantaranya, Brand Awareness (popularitas merek), Ad-Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang) yang akan bermuara pada Brand Value (nilai atau kualitas merek).

Penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia dengan metode multistage random sampling, dan dilakukan pada lebih dari lima ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Pada Agustus 2022, Federal Oil™ kembali mengadakan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen dengan ratusan ribu hadiah menarik, seperti motor matic, logam mulia, voucher belanja, dan hadiah lainnya. Program Sober 2022 ini diperpanjang hingga akhir Februari 2023, untuk info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine