Beranda / Berita / Gazgas

Gazgas Gazelo 125, Motor Baru Tampilan Lama

Tanggal : , Penulis : adit

Gazgas Gazelo 125, Motor Baru Tampilan Lama




Tak selamanya dunia modern menghasilkan produk modern, seperti PT Gazgas Indonesia yang memproduksi Gazelo, sebuah motor dengan tampilan menyerupai honda Super Cub atau Honda C 70.

Dalam sejarahnya, Honda Super Cub merupakan cikal bakal sebutan 'motor bebek' untuk motor berkonstruksi sasis underbone. Karena sayap bodi dan 'dada' yang berwarna putih seperti unggas yang senang berkelompok ini.

Sebutan bebek lantas menjadi sebutan lazim untuk semua motor berkonstruksi underbone di Indonesia seiring makin digemarinya motor tipe underbone yang ringan dan ringkas untuk mengiringi aktivitas sehari-hari.

Kembali ke Gazelo, dilengkapi dengan mesin 4-langkah berkapasitas 125 cc bersinergi dengan bodi khas Super Cub dengan pernak-pernik komponen yang membawa kita kembali ke era 70-an, eranya motor Super Cub berjaya.

Gazelo 125 diproduksi di Pasuruan, Jawa Timur yang merupakan pabrik Gazgaz Indonesia. Gazelo 125 sudah siap untuk dipasarkan dengan harga Rp 14,5 juta (off the road Jawa dan Bali).

“Saat ini sudah diproduksi dan siap dilaunching dalam waktu dekat. Untuk harga Rp 14,5 juta di Jawa dan Bali, kalau untuk Jakarta kemungkinan bisa sama,” ujar Rudy, Marketing Gazgas Indonesia, seperti dikutip dari laman Dapurpacu.com, Senin (18/7).

Untuk kamu yang ingin tampil klasik, ayo dipesan.(federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine