Beranda / Berita / Diajak Federal Oil Ke Sepang

Pengalaman Peserta Diajak Federal Oil ke Sepang 2019 Dari Jalan-Jalan Sampai Ketemu Sam Lowes

Tanggal : , Penulis : Admin

Pengalaman Peserta Diajak Federal Oil ke Sepang 2019 Dari Jalan-Jalan Sampai Ketemu Sam Lowes

Berlokasi di Kuala Lumpur, Selangor, Batu Caves merupakan situs keagamaan yang menjadi wadah bagi candi dan kuil Hindu dan kerap menjadi daya tarik bagi ribuan turis dan pendoa, khususnya saat Thaipusam, sebuah festival Hindu yang dirayakan setahun sekali.

Setelah menikmati keindahan Batu Cave, peserta #DiajakFederalOilKeSepang menuju destinasi berikutnya yakni ke Twin Tower, sebagai ikoniknya kota Kuala Lumpur Malaysia dan ke Suria KLCC Mall yang merupakan pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur.

Selain jalan-jalan gartis, peserta juga diajak makan malam gratis di resturan mewah seperti Bamboos Cafe dan Min Max Restaurant.

Hari ketiga peserta diajak ke sirkuit Sepang Malaysia untuk menyaksikan langsung MotoGP 2019 seri Malaysia dan bertemu langsung dengan pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes.

Tidak hanya bertemu Sam Lowes, peserta juga diberikan kesempatan masuk dan melihat langsung aktivitas para kru mekanik Federal Oil Gresini Moto2 di Padocknya Gresini Racing.

Noe, salah peserta yang beruntung berbagi pengalaman serunya selama mengikuti acara #DiajakFederalOilKeSepang. Menurut Noe pengalaman yang didapatkan sangat menyenangkan.

"Pengalaman yang sangat luar biasa, apa lagi ini pertama kalinya saya ke luara negeri dan nonton langsung MotoGP di Malaysia, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," kata Ronald, yang berprofesi sebagai ojek online.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine