Beranda / Berita / Grab Indonesia

Grab Indonesia Ajak Mitra Pengemudinya Sadar Akan Pentingnya Mengganti Pelumas Secara Rutin

Tanggal : , Penulis : Admin

Grab Indonesia Ajak Mitra Pengemudinya Sadar Akan Pentingnya Mengganti Pelumas Secara Rutin

"Tentunya kedepan kami berharap dapat lebih memperluas bentuk kerjasama kami di semua layanan transportasi, dan layanan lainnya yang ditawarkan oleh Grab. Sehingga kenyamanan dan kualitas dari pelumas yang digunakan oleh pengemudi mitra Grab dapat terjamin dengan menggunakan produk kami. harap Reza.

Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia menyambut gembira kerja sama ini, Menurutnya kerja sama ini merupakan bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. 

"Program ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi. Melalui aplikasi super mitra pengemudi, mereka bisa mencari dan mendapatkan diskon, penawaran dan hadiah eksklusif. Bahan bakar dan pelumas merupakan dua komponen penting yang menunjang keseharian mitra pengemudi saat bekerja," ujar Neneng.

Peresmian dan penandatanganan kerjasama ini dilangsungkan pada Rabu, 05 Februari 2020 di Fairmont Hotel, Jakarta yang dihadiri oleh perwakilan dari pihak ExxonMobil Lubricants, dan Grab Indonesia. Kerjasama ini diharapkan mampu memperkuat hubungan ExxonMobil Lubricants dan Grab Indonesia.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine