Beranda / Berita / Fungsi Tear Off Helm

Apa Fungsi Tear Off Pada Helm ? Berikut penjelasannya

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Apa Fungsi Tear Off Pada Helm ? Berikut penjelasannya

Kaca yang tergores tentu akan mempengaruhi pandangan. Pada umumnya, kaca flat sudah menyediakan lubang yang khusus digunakan untuk memasang tear-off. Jadi ketika Anda memutuskan untuk membeli kaca flat tidak perlu bingung ketika ingin memasang tear-off.

Tear-off juga bisa melindungi pengendara dari silaunya cahaya motor yang datang dari arah berlawanan. Alasan tersebut yang membuat banyak orang memilih kaca flat untuk helm mereka. Setelah mengetahui kelebihan dari kaca flat, apakah Anda jadi tertarik untuk memilikinya?

Tear-off pada helm memang mendatangkan banyak keuntungan. Namun, sebenarnya hal tersebut lebih direkomendasikan untuk para pembalap motor. Untuk keseharian, tear-off tidak begitu dianjurkan. Tear-off dianjurkan bagi pembalap karena biasanya saat balapan rawan terjadi kecelakaan.

Dengan adanya tear-off, kaca tidak akan mudah tergores kerikil atau aspal. Saat di jalan umum, potensi terkena goresan tentu tidak terlalu besar karena kecepatan berkendara juga tidak seperti di sirkuit. Oleh karena itu, untuk keseharian helm tidak perlu harus dipasangi tear-off.(federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine