Beranda / Berita / Bengkel FOC

Apa Itu Bengkel FOC dan SFOC ? Simak Keunggulannya Berikut ini

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

 Apa Itu Bengkel FOC dan SFOC ? Simak Keunggulannya Berikut ini

Federal Oil - Feders tahukah kamu jika Federal Oil punya rekanan bengkel yang diberi nama Federal Oil Center (FOC) dan Super Federal Oil Center (SFOC), keduanya sama-sama bengkel atau oulet resmi Federal Oil.

FOC dan SFOC merupakan garda terdepan dalam sistem penjualan oli Federal Oil, karena merupakan outlet resmi Federal Oil. Apakah keduanya ada perbedaan ?

Perbedaannya hanya pada luas bangunan saja Feders, FOC lebih kecil dari SFOC. Kalau SFOC sampai semua dicat dan pakai plang besar, sedang FOC kecil dan tidak dicat. Selain itu pasti mendisplay oli Federal Oil karena itu salah satu syarat utama.

Saat ini bengkel FOC sudah ada 200 bengkel lebih dan SFOC sudah ada sekitar 500 bengkel lebih di seluruh Indonesia.

Adapun kelebihan dari bengkel FOC dan SFOC adalah oli yang dijual dijamin asli karena langsung ambil dari distributor, yang kedua, mekanik yang menangani sudah terlatih karena ditraining oleh Federal Oil.

Untuk menjadi FOC atau SFOC, ada kualifikasi khusus yang telah ditetapkan, seperti lokasi, jumlah pit, jumlah motor yang masuk yang tentunya disurvey terlebih dahulu dan saat pertama bergabung mekanik akan mendapatkan training terlebih dahulu.

(federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine