Beranda / Berita / Mudik 2021 Dilarang

Berani Mudik, Siap-siap Kena Sangsi dan Dusuruh Balik lagi

Tanggal : , Penulis : Admin

Berani Mudik, Siap-siap Kena Sangsi dan Dusuruh Balik lagi

"Seperti tahun lalu, kita akan periksa semua kendaraan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Berikut lokasi penyekatan yang akan dilakukan oleh Polda Metro Jaya pada saat waktu pelarangan mudik Lebaran 2021.

Jalan tol 2 lokasi yakni, Tol arah Cikampek dan Tol arah Merak.

Jalan Arteri non tol terdapat tiga lokasi yakni, Harapan Indah Bekasi Kota, Jati Uwung Tengerang Kota dan Kedung Waringin Bekasi Kabupaten.

Di terminal ada tiga lokasi yakni, Pulogebang, Kampung Rambutan dan Kalideres.

Untuk melaksanakan kegiatan tersebut Polda Metro Jaya akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait sepeti TNI, Dinas Pehubungan dan lainnya.

Belum dijelaskan secara rinci, selain memberikan penilangan sangsi lain yang akan diberikan seperti apa. Apakah nantinya pengemudi diminta untuk putar balik kembali kota asal.

Pencegahan tersebut bertujuan supaya penyebaran virus Croan di Indonesia dapat ditekan, karena di Indonesia kasus positif Covid-19 masih terus bertambah setiap harinya.

Pemerintah berharap dengan adanya pelarangan mudik, angka kasus positif Covid-19 semakin berkurang dan pandemi ini segara berakhir.

Jika tidak ada kepentingan memang sebaiknya jangan kemana-mana demi kesehatan dan kemanan bersama, ingat virus ini tidak mengenal siapa Anda dan jabatan Anda, semua orang bisa kena lho.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine