Beranda / Berita / Oli Federal Y-Matic

Berikut Rekomendasi Motor yang Bisa Pakai Federal Y-Matic 40, Cek di Sini Bisa untuk Tipe Apa Saja

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Berikut Rekomendasi Motor yang Bisa Pakai Federal Y-Matic 40, Cek di Sini Bisa untuk Tipe Apa Saja

Kemasan terbaru Federal Y-Matic 40 semakin menarik, karena menggunakan desain motif batik Parang yang juga digunakan pada kemasan tipe lainnya, yang menandakan kebanggaan terhadap produk asli Indonesia.

Kehadiran Federal Y-Matic 40 tentunya untuk melengkapi kebutuhan pelumas sepeda motor yang menggunakan transmisi otomatis yang khusus digunakan untuk motor-motor lawas.

Landasan utama Federal Oil™ untuk selalu bergerak mengikuti perkembangan zaman, utamanya dalam industri pelumas. Idealnya, motor matik memang membutuhkan pelumas dengan spesifikasi khusus.

Termasuk pula motor matik Yamaha yang membutuhkan oli dengan SAE 20W-40.Federal Oil Y-Matic secara khusus dibuat untuk motor matic yang sudah memenuhi standar JASO MB.

Dengan menggunakan pelumas ini, pengguna motor matic  tidak lagi menemui kendala mesin motor yang lebih cepat panas. Pasalnya Y-Matic memiliki keunggulan meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin.

Melindungi gesekan antar komponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin dan melindungi gesekan antar komponen mesin berbahan dasar logam secara aktif sehingga tetap dingin dan menghasilkan suara lebih halus.

Untuk menjaga performa mesin. Sebaiknya ganti oli setiap 2.000 km ( 2 bulan ). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan ( geografis ), debu, macet, bahan bakar, udara panas dan pola berkendara.(Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine