Beranda / Berita / Wisata Air Terjun Di Lombok

Bikers Piknik, Ini 5 Wisata Air Terjun Di Lombok Yang Keren

Tanggal : , Penulis : Admin

Bikers Piknik, Ini 5 Wisata Air Terjun Di Lombok Yang Keren

Kamu tidak hanya terpesona dengan keindahan air yang mengalir, tapi juga bebatuan yang indah bikin kamu betah untuk berlama-lama di sini.

4.Air Terjun Benang Stokel Dan Benag Kelambu
Setiap air terjun yang ada di Lombok memiliki ciri khas masing-masing, seperti halnya kedua air terjun ini, air terjunnya yang mengalir lembut membuatnya sangat indah.

Keduanya merupakan air terjun yang paling populer di Lombok, selain indah juga mudah dijangkau meski harus berjalan kaki untuk bisa mencapai kedua lokasi ini.

Air terjun ini memang terlihat seperti kelambu yang menutupi tebing hijau. Air mengalir dari tebing yang sudah sepenuhnya ditutupi tanaman merambat.

5.Air Terjun Penimbungan
Air terjun yang satu ini sebagai salah satu obat lelah bagi para pendaki Gunung Rinjani. Di tengah perjalanan mendaki Rinjani, kamu bisa menemukan sebuah air terjun megah yang mengalir di antara batu-batu raksasa. Air terjun Penimbungan namanya.

Ketinggian air terjun ini sendiri sekitar 100 meter dengan debit air yang cukup besar. Air terjun ini dikelilingi tebing curam sehingga butuh perjuangan ekstra untuk bisa sampai ke bawahnya.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine