Beranda / Berita / Kuliner Di Garut

Bukan Cuma Dodol yang Terkenal, Ini Rekomendasi Kuliner di Garut yang Sedang Tren Saat ini

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Bukan Cuma Dodol yang Terkenal, Ini Rekomendasi Kuliner di Garut yang Sedang Tren Saat ini

2.       Rumah Makan Kenanga

Rumah makan satu ini adalah rumah makan yang sederhana tapi kesannya mewah. Menu makannya sendiri bervariasi mulai dari ayam goreng, bebek goreng, tahu, hati dan lain-lain.

Rumah Makan Kenanga sendiri menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang cukup populer di Garut. Jam bukanya pun 24 jam jika kamu bisa ke tempat ini kapanpun nanti saat sedang berkunjung ke kota Garut.

3.       Mie Jebew

Mie jebew merupakan kuliner super pedas dari Garut, Jawa Barat. Bahkan, mie jebew dijuluki sebagai samyangnya Indonesia. Kuliner ini pun sempat viral. Banyak konten kreator yang datang karena penasaran dengan pedasnya mie jebew.

Harga mie jebew ini sangat terjangkau mulai harga Rp5.000 an hingga harga Rp25.000 an per porsinya, dengan tingkat level kepedasannya dari mulai level 1 hingga level 5.

Saking pedasnya mie ini dijuluki dengan samyangnya Indonesia, makanan ini sangat hits hingga banyak sekali content creator YouTuber merasa penasaran akan kuliner yang satu ini.

Lokasi mie jebew ini berada di Jl. Pahlawan No.24, Sukagalih, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Mie jebew ini hanya ada 1 cabang saja di Garut.

Itulah rekomendasi kuliner yang ada di Garut yang wajib kamu coba, dan harganya pun sangat terjangkau tidak membuat kantong kamu bolong.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine