Beranda / Berita / Yamaha

Federal Matic Y-40, Cocok Digunakan Untuk Motor Matic Kesayanganmu

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Federal Matic Y-40, Cocok Digunakan Untuk Motor Matic Kesayanganmu

Federal Oil -  Federal Matic Y40 hadir guna melengkapi kebutuhan pelumas sepeda motor yang menggunakan transmisi otomatis yang khusus digunakan untuk motor matic Yamaha kesayanganmu.

Idealnya, motor matik memang membutuhkan pelumas dengan spesifikasi khusus menjadi landasan utama Federal Oil™ untuk selalu bergerak mengikuti perkembangan zaman, utamanya dalam industri pelumas.

Termasuk pula motor matik Yamaha yang membutuhkan oli dengan SAE 20W-40. Federal Matic Y40 secara khusus dibuat untuk motor matic yang sudah memenuhi standar JASO MB.

Dengan menggunakan pelumas ini, pengguna motor matic  tidak lagi menemui kendala mesin motor yang lebih cepat panas. Pasalnya Federal Matic Y40 memiliki keunggulan meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin.

Uci, seorang pengguna motor Yamaha Mio M3 mengaku sudah sekitar 2 tahun ini menggunakan pelumas Federal Matic Y40.

Ia mengatakan, selama pemakaian tidak pernah menemukan masalah, suara mesin tetap halus ,tarikan enteng dan suhu mesin tidak terlalu panas.

"Waktu itu saya ditawari sama mekanik bengkel pakai Federal Matic Y40, setelah digunakan, tarikan motor jadi enak, suara mesin juga halus, bahkan panas pada mesin tidak terlalu terasa." ujar Uci

Produk ini memiliki beberapa keunggulan. dibekali zat aditif dengan Heat Protection Formulation agar suhu mesin akan tetap terjaga dan tidak cepat panas serta Wear Protection Technology guna mencegah keausan mesin agar masa pakai lebih panjang.

Untuk menjaga performa mesin. Sebaiknya ganti oli setiap 2.000 km ( 2 bulan ). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan ( geografis ), debu, macet, bahan bakar, udara panas dan pola berkendara.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine