Beranda / Berita / Perawatan Sepeda Motor

Ini Perawatan Motor Yang Dianjurkan Setelah Digunakan Perjalanan Jauh

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Ini Perawatan Motor Yang Dianjurkan Setelah Digunakan Perjalanan Jauh

Pastikan seluruh komponen kelistrikan masih berfungsi dan bekerja dengan baik. 

Periksalah lampu depan, belakang, sein dan lampu indikator pada panel meter masih menyala dengan normal.

Periksa juga kondisi baterai atau aki. 

Pastikan daya atau tegangan yang dihasilkan dari aki sesuai dengan standar pabrikan. Jika tegangannya sudah menurun, segera ganti aki dengan yang baru agar kinerja komponen yang membutuhkan daya listrik tetap bekerja secara optimal.

8. Cek Volume Cairan Radiator

Periksa dan pastikan ketinggian volume cairan radiator masih dalam batas yang dianjurkan agar proses pendinginan mesin dapat bekerja dengan baik dan mesin selalu dalam suhu ideal.

Untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan secara menyeluruh, Bawa motor kesayangan Feders ke bengkel-bengkel yang terpercaya dan ditangani oleh mekanik yang ahli seperti di Federal Oil™ Center atau Super Federal Oil™ Center terdekat guna memastikan seluruh komponen sepeda motor masih dalam kondisi baik sehingga motor tetap aman dan nyaman digunakan setelah perjalanan jauh. 

FOC dan SFOC bukan sekadar bengkel biasa, melainkan bengkel yang telah terpercaya dengan kualitasnya.

Untuk mencari lokasi-lokasi dari FOC dan SFOC pun cukup mudah, Feders bisa langsung KLIK DISINI untuk mencari lokasi-lokasi dari Federal Oil™ Center yang tersebar di Kota hingga Kabupaten yang ada di Indonesia.

FOC dan SFOC menyediakan produk-produk bermutu dari Federal Oil™, keduanya merupakan bengkel yang cocok untuk merawat sepeda motor Feders sebelum berkendara di tengah musim hujan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine