Beranda / Berita / Jenis Helm

Jenis Helm Yang Harus Kamu Ketahui

Tanggal : , Penulis : Admin

Jenis Helm Yang Harus Kamu Ketahui

Bentuknya sangat bagus dengan dilengkapi aerodinamis yang mampu meminimalisir hambatan angin. Bentuknya yang menutup semua bagian kepala membuat helm ini dapat dianggap sebagai helm yang ampuh untuk menjaga keselamatan ketika berkendara.

Helm full face ini paling cocok ketika digunakan di jalan yang beraspal untuk balapan. Sudah tidak heran lagi, pasangan dari helm ini biasanya menggunakan motor sport full fairing dan naked. Banyak para pembalap motor yang telah menggunakan helm dengan jenis seperti ini karena sangat aman.

Terdapat satu kelemahan yang dimiliki helm full face. Kelemahannya yaitu penggunaannya yang lebih ribet daripada helm half face. 

Dengan demikian, helm akan memberi rasa yang kurang nyaman jika digunakan dalam perjalanan dekat atau aktivitas perjalanan sehari-hari.

Helm Modular
Helm modular merupakan jenis helm yang merupakan perpaduan antara helm half face dengan helm full face. Kenapa bisa dikatakan demikian? Alasannya karena helm modular memiliki bentuk dan model yang sangat mirip dengan helm full face.

Sedangkan ketika Anda melihat dari segi kepraktisannya, helm ini hampir mirip dengan helm half face. Sebab, ketika digunakan helm ini tidak terlalu ribet, dan cocok digunakan ketika berkendara dengan kecepatan yang sedang dalam aktivitas sehari-hari.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine