Beranda / Berita / Lokasi Wisata

Kampung Wisata, Destinasi Berbeda Yang Ada di Yogyakarta

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Kampung Wisata, Destinasi Berbeda Yang Ada di Yogyakarta

Kampung yang kedua ini ada Kampung Wisata Rejowinangun berlokasi di Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wisatawan yang berkunjung ke Kampung Wisata Rejowinangun dapat melihat perkampungan yang asri dan tertata cantik, menikmati sajian olahan kuliner legendaris, serta berburu cinderamata yang ikonik khas dari kampung ini.

Kampung Wisata Warungboto

Kampung yang ketiga ini ada Kampung Wisata Warungboto berlokasi di Balai, Jl. Umbul Raya, RT.38/RW.09, Warungboto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wisatawan yang berkunjung ke Kampung Wisata Warungboto dapat melihat bangunan cagar budaya Umbul Warungboto yang menjadi saksi atas keagungan masa silam dan sarat akan budaya.

Kampung Wisata Kauman

Kampung yang keempat ini ada Kampung Wisata Kauman berlokasi di Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wisatawan yang berkunjung ke Kampung Wisata Kauman dapat melihat bangunan-banhunan yang penuh sejarah dan bisa juga sambil wisata religi ke Masjid Gede Kauman.

Kampung Wisata Kadipaten

Kampung yang kelima ini ada Kampung Wisata Kadipaten berlokasi di Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine