Beranda / Berita / Komunitas RX King

Keseruan Napak Tilas Para Raja ke Tapal Batas Peringati HUT RI

Tanggal : , Penulis : Admin

Keseruan Napak Tilas Para Raja ke Tapal Batas Peringati HUT RI

Suka duka selama perjalanan dirasakan para peserta mengingat jalur yang ekstrim dan juga sepi alias hutan dan jurang sepanjang jalan. Belum lagi kelokan serta tanjakan yang memaksa pengendara harus benar-benar waspada, ekstra fokus dan berhati hati.

Dari tikum di Berau Tanggal 14 Agustus 2020, rombongan menuju Malinau dan sampai esok harinya. Dari sini touring berlanjut ke Nunukan dan tiba tanggal 16 Agustus. Hari itu juga tim menyeberang ke Sebatik dan tiba sore harinya. Tak sedikit trouble yang dialami namun dengan saling bantu mereka akhirnya sukses mencapai tujuan.

Sambutan besar diberikan oleh Bupati Malinau DR. Yansen TP Msi dan juga ketua DPRD Malinau Wempi, pada saat pelepasan peserta touring akan melanjutkan perjalanan menyeberang dari Sungai Ular Malinau menuju Nunukan dan dari Nunukan kembali menyeberang ke Sebatik.

Di Pulau terdepan Indonesia, Sebatik, bikers RK King menikmati udara kemerdekaan. Pada tanggal 17 Agustus, mereka menyaksikan pengibaran bendera Merah Putih yang dikibarkan pasukan TNI penjaga perbatasan.

“Alhamdulillah touring tapal batas STAGE-1 berjalan sukses. Bagi para pecinta touring siapkan untuk ikut di tahun berikutnya, buktikan Raja Mu mampu melibas Aspal kaltara yang ektrim,” Ujar Bang Roy selaku koordinator dan juga Pengprov YRKI Kaltim Kaltara.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine