Beranda / Berita / 5% Lebih Hemat Bbm

Ketahui Efek Gonta Ganti Spesifikasi Oli Mesin Sepeda Motor

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Ketahui Efek Gonta Ganti Spesifikasi Oli Mesin Sepeda Motor

Selain itu itu, perhatikan juga spesifikasi SAE, API Service, dan JASO-nya, agar sesuai yang dianjurkan pabrikan masing-masing sepeda motor.

Supaya performa mesin motor tetap terjaga dan stabil, gunakan pelumas yang sesuai dengan kebutuhan mesin, berbicara oli yang baik, Feders bisa menggunakan produk Federal Oil™.

Dengan menggunakan oli yang tepat seperti produk dari Federal Oil™, Feders bisa mendapatkan keunggulan Triple Comfort Formula yang salah satunya adalah bisa membuat mesin 5°C? Lebih dingin (berdasarkan uji dinamometer sasis dalam lingkungan yang terkendali) sehingga saat menemui kemacetan, motor kesayangan Feders bisa makin dingin dan makin nyaman!

Jika Feders ragu atau tidak yakin mengenai oli yang tepat untuk sepeda motor kesayangan, sebaiknya Feders mendapatkan rekomendasi dari mekanik yang ahli atau bengkel yang terjamin seperti di Federal Oil di Federal Oil™ Center (FOC) atau Super Federal Oil™ Center (SFOC) terdekat.

Terlebih lagi, ada promo gratis hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh pelanggan jika membeli produk Federal Oil™ seri matic dalam promo spesial Funtastic Matic.

Promo ini bisa Feders dapatkan hingga periode akhir tahun 2023 ini, jadi jangan lupa lakukan servis rutin dan ganti oli hanya di Federal Oil™ Center!

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine