Beranda / Berita / Komponen Fast Moving

Komponen Sepeda Motor ini Wajib Diganti Saat Sudah Rusak

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Komponen Sepeda Motor ini Wajib Diganti Saat Sudah Rusak

 Keempat adalah busi, fungsi vital dari busi juga tidak boleh dibiarkan jika sudah mengalami kerusakan yang cukup fatal.

Percikan api yang sudah tidak maksimal tentu saja akan membuat motor tidak nyaman saat dikendarai, baiknya lakukan penggantian jika busi sudah melemah ataupun sudah rusak.

Kelima adalah lampu-lampu yang ada di bagian depan dan belakang sepeda motor karena memiliki fungsi yang cukup penting saat berkendara baik di siang maupun malam hari.

Lampu depan ataupun belakang yang mati maupun rusak baiknya segera diganti karena tentunya akan bisa membuat berkendara semakin aman karena ada indikator bahwa sepeda motor kita sedang lewat maupun sedang mengerem dan ingin berbelok.

Keenam adalah aki, sebagai baterai yang memfungsikan sistem kelistrikan yang ada di sepeda motor, tentunya guna aki juga sangat penting dan jika sudah rusak baiknya langsung diganti dengan yang baru agar tidak ada masalah di bagian elektrik sepeda motor.

Terakhir adalah filter udara, dengan kondisi udara selama perjalanan yang beragam tentunya fungsi filter udara sepeda motor menjadi sangat penting karena bisa menyaring debu yang masuk ke ruang bakar bisa dicegah.

Mengganti filter udara dengan produk berkualitas tentunya bisa membuat mesin motor menjadi lebih awet karena udara yang masuk ke ruang bakar juga bisa maksimal.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine