Beranda / Berita / Komunitas Maxi Yamaha

Komunitas Maxi Ikut Ramaikan Acara YSR di Sentul Saat Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Komunitas Maxi Ikut Ramaikan Acara YSR di Sentul Saat Akhir Pekan

Pada momen pembukaan Race Day, sebanyak lebih dari 600 anggota komunitas Yamaha dari berbagai model datang memadati area Sentul International Circuit, Bogor. Menariknya pada kesempatan itu, para komunitas diajak untuk mengikuti kegiatan Victory Lap di pagi hari yang memungkinkan mereka merasakan pengalaman berkendara di atas lintasan sirkuit.

Dari sekian banyak biker yang datang, ternyata komunitas Maxi Yamaha menjadi salah satu yang paling banyak hadir meramaikan jalannya acara. Total jumlah peserta yang berpartisipasi mencapai lebih dari 150 orang. Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena sangat mencerminkan tingginya kekompakan serta keaktifan para pengguna Maxi Yamaha dalam menunjukan eksistensi mereka.

“Sebagai salah satu komunitas di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), kami memiliki komitmen untuk selalu mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Yamaha. Selain itu, di ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 ini berbagai pengalaman menarik juga kami dapatkan, seperti merasakan sensasi riding di dalam sirkuit dengan menggunakan skuktik All New NMAX 155 Connected. Bagi beberapa member ini merupakan hal baru, apalagi riding dilakukan secara serentak bersama ratusan biker lain,” ungkap Syarif Hidayattulloh, Ketua Umum komunitas Biker Max ID yang hadir di ajang bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022.

Selain terlibat pada sesi Victory Lap, pengalaman unik lain yang diperoleh para komunitas selama berlangsungnya Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 adalah dengan diadakannya kegiatan Coaching Clinic. Disini materi yang mengulas tips berkendara di lintasan sirkuit dibawakan langsung oleh pembalap profesional, yaitu Muhammad Faeroz yang juga menyandang titel sebagai bLU cRU Pro Racer. 

Hiburan bagi komunitas dan para pengunjung tidak berhenti sampai disitu, beragam kompetisi dan pameran produk aftermarket di area exhibition semakin memberikan warna pada seri perdana gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022.

“Kami sangat mengapresiasi pihak Yamaha yang telah mengundang kami untuk hadir meramaikan seri perdana Idemitsu bLU cRU Sunday Race 2022. Karena momen kegiatan seperti inilah yang telah kami nanti-nantikan sejak dua tahun terakhir, dimana sesama biker Yamaha bisa saling terkoneksi dan berbagi hobi dalam menikmati kegiatan berkendara. Dan menurut saya acara ini sukses memberikan pengalaman yang sangat menyengkan bagi teman-teman komunitas. Karena aktivitasnya yang komplit mulai dari impresi berkendara di sirkuit, edukasi tips riding hingga hiburan dalam berbagai bentuk,” tambah Syarif.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine