Beranda / Berita / Ucapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Kumpulan Ucapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

 Kumpulan Ucapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77

6.       Hari merdeka nusa dan bangsa, ayo pemudi dan pemuda kembali kobarkan semangat perjuangan untuk bangsa Indonesia yang lebih baik di ulang tahunnya yang ke-77 ini.


7.       Dirgahayu Indonesiaku, peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 ini semoga menjadi momentum kemajuan negeri tercinta.


8.       Dirgahayu Indonesiaku, semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju dan senantiasa menjadi negara yang jaya!


9.       Dengan semangat pembangunan dan kemajuan, mari rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 ini.


10.   Perbedaan menjadi kekuatan untuk kita. Mari bersatu dan terus maju menyambut semua tantangan zaman! Dirgahayu Indonesiaku!


11.   Dengan Mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam perjuangan untuk Merah Putih, mari rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 dengan penuh rasa hikmat dan semangat berkarya.


12.   Semakin maju negeriku, semakin maju bangsaku. Mari kembalikan kejayaan Nusantara pada Hari Kemerdekaan yang ke-77 ini! DIrgahayu Indonesiaku!


13.   Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! Jaya selalu negaraku.


14.   Indonesia yang tangguh, Indonesia terus tumbuh menjadi lebih baik. Selamat Hari Kemerdekaan indonesiaku! Yang ke-77 semoga menjadi negara yang maju dan bangkit.


15.   Kuat bangsaku kuat negeriku, semoga momentum Hari Kemerdekaan ke-77 ini menjadi kebangkitan untuk persatuan dan kesatuan Indonesia!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine