Beranda / Berita / Liburan Juli 2023

Mau Liburan Saat Tahun Baru Islam, Nih Tempat Touring yang Menantang Tapi Bikin Nyaman

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Mau Liburan Saat Tahun Baru Islam, Nih Tempat Touring yang Menantang Tapi Bikin Nyaman

Menjadi pantai paling ujung timur di Bali, Pantai Amed turut menjadi salah satu destinasi wisata touring sepeda motor yang banyak diminati. Alasannya karena jalanan menuju Pantai Amed cukup berkelok dan memerlukan konsentrasi tinggi 

Meskipun begitu, perjalanan ke pantai yang berjarak sekitar 88 km dari pusat Kota Denpasar ini tidak akan terasa membosankan. Pasalnya, jalanan menuju Pantai Amed diapit oleh gunung dan laut biru jernih yang sangat menawan. 

Itulah beberapa destinasi wisata adventure yang dapat memacu adrenalin. Jadi, sudah semakin siap liburan sambil touring sepeda motor ya Feders.

Buat Feders yang akan touring ke salah satu lokasi tersebut, sebaiknya lakukan servis motor dan ganti oli terlebih dahulu, supaya perjalanan aman dan juga nyaman.

Saat ganti oli, sebaiknya gunakan pelumas yang sesuai dengan rekomendasi ahli, Feders bisa pakai Federal Oil, selain sudah sesuai spesifikasi, dengan memakai Federal Oil mesin motor dapat terlumasi dengan baik, tidak panas berlebihan, sehingga bikin nyaman selama perjalana touring. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine