Motor Matic Apa Saja yang Bisa Pakai Federal Matic Ultratec 30 ? Simak Informasi Selengkapnya Berikut ini

Tanggal : 26 Agustus 2022 , Penulis : Tim Konten

Motor Matic Apa Saja yang Bisa Pakai Federal Matic Ultratec 30 ? Simak Informasi Selengkapnya Berikut ini

Federal Matic Ultratec 30, memiliki spesifikasi yang tingkat kekentalannya sudah disesuaikan dengan kebutuhan mesin motor yang sudah lama atau untuk motor yang kinerja mesinnya berat.

Federal Matic Ultratec 30 punya spesifikasi SAE 10W-30 API SJ JASO MB,  Federal Matic Ultratec diformulasikan khusus untuk motor-motor yang usianya sudah lama.

Federal Matic Ultratec juga memiliki keunggulan yang namanya Heat Protection Technology, mampu melindungi gesekan antar komponen mesin berbahan dasar logam secara aktif, sehingga suhu dalam mesin terjaga tetap dingin, sehingga suara yang dihasilkan dari mesin jadi lebih halus.

Oh ya, Federal Matic Ultratec 10W-30 ini direkomendasikan untuk motor matic 125cc sampai 150cc, seprti Yamaha Mio, Honda BeAT, Vario, Nmax, Aerox dan PCX yang usia pakainya sudah lebih dari 5 tahun.

Apa saja keunggulan Federal Matic Ultratec 30? Berikut kelebihannya:

1. Heat Protection Formulation
Menjaga suhu mesin tetap stabil pada kecepatan tinggi

2. Wear Protection Technology
Mencegah keausan mesin sehingga usia pakai lebih panjang.

Buat Feders, supaya performa dan komponen mesin motor kamu awet, jangan lupa selalu rutin ganti oli sesuai dengan waktu dan jarak tempuh yang sudah direkomendasikan oleh mekanik.(federaloil.co.id)

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk