Beranda / Berita / New Honda CB150X 2023

New CB150X Semakin Gagah, Maksimalkan Performanya Pakai Oli Federal Racing

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

New CB150X  Semakin Gagah, Maksimalkan Performanya  Pakai Oli Federal Racing

Sementara pada kecepatan tinggi, pelumas tidak menjadi encer yang menbuat sirkulasi oli di dalam mesin tetap mengalir sempurna, dengan begitu pelumas Federal Racing mampu melindungi mesin dengan sempurna.

Federal Racing mengandung Active Cleansing Molecule untuk menjaga kebersihan mesin untuk memperpanjang daya tahan mesin, Slip Resistant Layer yang berguna mencegah selip kopling dan menghasilkan pengoperasian yang lebih efektif dan efisien untuk kenyamanan berkendara. Viscoelastic Molecule agar mengoptimalkan akselerasi dan tenaga maksimum pada sepeda motor dan Wear Protection Technology untuk mencegah keausan mesin sehingga usia pakai lebih panjang.

Para konsumen Federal Oil™ bisa membeli produk-produk Federal Oil™ di bengkel-bengkel Federal Oil™ Center (FOC) dan juga dapat membeli lewat marketplace secara lengkap, mulai dari produk matic maupun non-matic, dan juga penawaran khusus menarik yang hanya tersedia pada official store Federal Oil™ di Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. (Federaloil.co.id)

 

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine