Beranda / Berita / Wisata Di Jepang

Nikko, Salah Satu Tempat Wisata yang Populer di Jepang

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

 Nikko, Salah Satu Tempat Wisata yang Populer di Jepang

Tahun ini Federal Oil akan mengajak pengguna Federal Oil yang beruntung nonton MotoGP langsung di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang dalam tema Federal Oil Goes to MotoGP Jepang 2022.

Kamu gak cuma diajak nonton MotoGP saja Feders, tapi diajak jalan-jalan menikmati keindahan beberapa wisata yang populer di Jepang. Salah satu yang mungkin bakal disinggahi Nikko.

Nikko ini merupakan salah satu tempat wisata di Jepang yang sangat terkenal Feders. Nikko sangat terkenal dengan kekayaan budaya dan alamnya yang dapat dinikmati sepanjang tahun.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung adalah saat musim gugur, sekitar Bulan Oktober hingga awal Desember. Di Musim tersebut, Nikko menyajikan pemandangan daun maple yang berwarna orange dan merah. Selain musim gugur, kalian tetap dapat mengunjungi Nikko di musim panas juga karena ada tempat-tempat yang sayang untuk dilewatkan, seperti Danau Chuzenji dan air terjun Kegon.

Biasanya, banyak orang yang akan menghabiskan satu atau dua hari di sini dan kebanyakan dari wisatawan memulai perjalanan dari Tokyo. Nah ada rekomendasi yang pas buat kalian nih yang ingin berlibur ke Nikko yakni Nikko Pass All Area!  Pass ini akan sangat membantu kalian untuk menjelajahi Nikko dengan berbagai benefit yang diberikan.

sumber liburankejepang.com

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine