Beranda / Berita / Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Nyentriknya Skutir Warna Kuning Ini Cocok Buat Pecinta Warna Kuning

Tanggal : , Penulis : Admin

Nyentriknya Skutir Warna Kuning Ini Cocok Buat Pecinta Warna Kuning

Feders-Tahun ini, Vespa lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna melalui kolaborasi menakjubkan dengan desainer muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon.

Kelihaiannya bermain warna menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini.

Unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer berpadu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang berani, nakal, dan menyenangkan.

Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik” Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut,melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini.

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. 

Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

Kolaborasi antara Vespa dan Sean Wotherspoon ini tidak hanya menciptakan the world’s most colorful Vespa, tetapi juga semakin memperkuat identitas Vespa yang khas dan nilai premium yang dimiliki melalui detail unik yang terdapat di tampilannya.

Logo Vespa krom original pada bagian front shield diubah menjadi lebih sederhana dengan tampilan logo berwarna putih dengan inisial SW di bawahnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine