Beranda / Berita / Perawatan Motor Rutin

Pentingnya Servis Sepeda Motor Secara Rutin, Dijamin Makin Nyaman

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Pentingnya Servis Sepeda Motor Secara Rutin, Dijamin Makin Nyaman

Dengan melakukan perawatan rutin pada sepeda motor, maka bagian-bagian yang berhubungan dengan keselamatan berkendara seperti  rem, velg dan ban, kelistrikan, lampu dan lain-lain akan selalu dalam kondisi baik.

3.Pengeluaran menjadi hemat

Jika seluruh komponen kendaraan dalam kondisi optimal maka performa kendaraan akan semakin optimal baik dari segi performa  mesin maupun komponen pendukungnya.

Ketika mesin beroperasi secara maksimal maka proses pembakaran akan semakin sempurna sehingga tenaga yang dihasilkan akan lebih maksimal dan konsumsi bahan bakar pun akan lebih irit.

Selain itu, perawatan rutin pada sepeda motor akan memperpanjang umurnya, membantu menghindari biaya yang terkait dengan penggantian komponen yang lebih sering.

 4. Harga Jual Kembali Tetap Tinggi

Selain menjaga performa sepeda motor selalu optimal, perawatan sepeda motor secara rutin akan membuat tampilan sepeda motor tetap terlihat rapi dan terawat yang membuat harga jualnya tetap tinggi.

Selain itu, sebaiknya gunakan oli dari Federal Oil™ baik untuk motor sport, bebek atau matic yang bisa membuat motor semakin nyaman saat digunakan, karena Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin nyaman yakni, bisa menghemat BBM 5%, mesin lebih lebih dingin 5°C dan tarikan lebih responsif.

Feders bisa memanfaatkan bengkel Federal Oil Center (FOC) atau Super Federal Oil™ Center (SFOC) terdekat yang ada di kota Feders untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan berkala.

Kamu tidak perlu khawatir dengan penanganan yang dilakukan di FOC atau SFOC, karena mekanik FOC sudah mendapat pelatihan yang sesuai dengan standard operating procedure (SOP).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine