Beranda / Berita / Triple Comfort Formula

Perawatan Motor Matic Baru Supaya Awet dan Nyaman Digunakan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Perawatan Motor Matic Baru Supaya Awet dan Nyaman Digunakan

Untuk membuat sistem ini bekerja dengan baik, Feders perlu menggunakan bahan bakar yang sesuai peruntukannya dan tentunya yang tanpa timbal.

Bahan bakar dengan oktan yang sesuai dan tanpa timbal bisa menjadikan pembakaran dalam mesin berjalan sempurna dan tidak menyisakan kerak pada bagian injektor sehingga mesin jadi lebih awet.

3. Hindari Membawa Barang Bawaan Terlalu berat

Beban maksimal setiap sepeda motor tentunya berbeda-beda, tergantung dengan beban pengendara, pembonceng serta barang bawaan.

Menggunakan sepeda motor dengan beban yang berlebihan tentunya sangat tidak disarankan, apalagi dalam penggunaan sehari-hari.

Beban yang berat membuat tekanan pada ban yang bertambah, kinerja mesin juga turut terkuras karena dipaksa menghasilkan tenaga di luar batas maksimalnya.

4. Manfaatkan Layanan Servis Gratis Dengan Baik

Saat membeli motor baru, biasanya pelanggan akan memperoleh beberapa kali jasa layanan servis gratis baik untuk ganti oli maupun servis ringan lainnya.

Untuk servis gratis ini tanggal servis biasanya sudah ditentukan dalam jangka waktu tertentu.

Selama periode servis gratis ini sebaiknya gunakan sebaik mungkin untuk melakukan servis awal, karena bisa juga menjadi sarana bertukar pikiran dengan para mekanik jika merasa ada yang tidak beres dengan motor yang digunakan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine