Beranda / Berita / Bikin Nyaman

Produk-produk Unggulan Federal Oil™, Bisa Bikin Nyaman Motor Kesayanganmu Saat Dikendarai

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Produk-produk Unggulan Federal Oil™, Bisa Bikin Nyaman Motor Kesayanganmu Saat Dikendarai

Memiliki spesifikasi JASO MB, API SJ dengan SAE 10W-30, formulasi ini dibutuhkan oleh sepeda motor matic yang membutuhkan oli tidak terlalu encer.

Untuk bagian gardan, Feders bisa gunakan juga Federal Matic Gear Oil untuk melumasi bagian CVT.

Baiknya, selalu ganti oli transmisi matic ini setiap 8.000 kilometer atau pemakaian motor mencapai 3 bulan agar bagian transmisi tetap terjaga dan nyaman saat digunakan.

Untuk motor non-matic, Federal Ultratec bisa menjadi pilihan untuk menjaga sepeda motor kesayangan Feders.

Memiliki spesifikasi 20W-40, Federal Ultratec memiliki spesifikasi JASO MA dan memang diperuntukkan untuk motor yang menggunakan sistem kopling basah.

Pilihan lain untuk produk non matic adalah Federal Ultratec XX yang bisa digunakan untuk semua merk motor mulai dari 100cc hingga 200cc.

Produk yang berukuran 800ml ini sangat cocok digunakan untuk sepeda motor bebek, karena telah memiliki spesifikasi 10W-40 dan telah memenuhi standar JASO MA2 dan API SL.

Terakhir adalah Federal Racing yang diformulasikan khusus untuk sepeda motor kopling yang berbahan dasar sintetis dan memiliki viskositas 10W-40.

Federal Racing memiliki API SL & SN serta telah memenuhi standar JASO MA2, sehingga pelumasan  komponen dalam mesin tetap optimal.

Nah, itulah produk-produk unggulan dari Federal Oil™ yang bisa Feders gunakan di sepeda motor kesyangan, jika ada produk-produk lainnya maka bisa hampir bisa dipastikan itu adalah produk terindikasi palsu lho.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine