Beranda / Berita / Gear Oil

Ragam Pilihan Produk Federal Oil untuk Semua Jenis Sepeda Motor Matic

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Ragam Pilihan Produk Federal Oil untuk Semua Jenis Sepeda Motor Matic

Kelima, Federal Matic Ultratec 30 memiliki kemampuan melindungi sepeda motor bertransmisi otomatis untuk memperpanjang masa pakai dengan tetap menjaga kestabilan suhu mesin dan mencegah keausan mesin sehingga mesin motor tetap awet. 

Federal Matic Ultratec memiliki spesifikasi SAE 30 10W-30 mampu melindungi motor matic sehingga usia pakai lebih lama sekaligus menjaga kestabilan suhu mesin.

Keenam adalah Federal Matic 40 yang diformulasikan khusus untuk menjaga kebersihan mesin untuk memperpanjang daya tahan mesin dan menjaga suhu mesin tetap stabil pada kecepatan tinggi. 

Federal Matic 40 punya spesifikasi 10W-40 dengan kombinasi Advanced Active Moly dan Heat Protection Formulation menghasilkan keunggulan Spesialis Dingin menjadikan berkendara lebih nyaman.

Produk-produk dari Federal Oil™ tersebut bisa didapatkan melalui bengkel rekanan Federal Oil™, yaitu Federal Oil™ Center terdekat dan tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, serta e-commerce Official Store yang dimiliki oleh store Federal Oil™ di Tokopedia dan Shopee.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine