Beranda / Berita / Komunitas Honda Rebel Punya Ketua Baru

Rebel Owner Community Pilih Ketua ‘Keluarga’ yang Baru

Tanggal : , Penulis : Admin

Rebel Owner Community Pilih Ketua ‘Keluarga’ yang  Baru

Mengusung tema  ‘Bersama Bahagia’ ini dihadiri 30 anggota dan selebihnya mengikuti kegiatan secara online. Mulyadi Lubis sebagai ketua umum yang lama  merangkap diri jadi ketua pelaksanaan pemilihan. Untuk anggota ROC yang hadir, pemungutan suara di lakukan langsung dan sisanya memilih secara online dengan batas waktu yang ditentukan. 

“ Sebenernya 112 anggota kami antusias  menghadiri pemilihan secara langsung kami kami terpaksa harus membatatasi terkait peraturan prokes yang masih berlangsung,” jelas Mulyadi Lubis. Dia menambahkan ada 2 calon kuat yang akan menjadi pilihan setelah satu calon lainnya terpaksa mengundurkan diri karena kesibukan yang dimilikinya.

Adalah Arsi Aryanto dan Lulik Purwiranto yang akhirnya sah dapat melanjutkan untuk menjadi calon ketua umum ROC periode 2021 hingga 2023. Sebelum pemilihan dimulai,kedua kandidat wajib mempresentasikan visi misi terkait pengembangan ROC kedepan. Dengan presentasi inilah, anggota mengambil bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan. Meski memiliki hampir kemiripan rencana kedepan, namun ternyata sosok setiap calon juga memiliki nilai tersendiri bagi anggota ROC.

Setelah menerangkan visi misi yang dimiliki, voting akhirnya berjalan baik secara online dan langsung. Jumlah suara yang sangat tipis akhirnya, Lulik Purwiranto akhirnya berhasil dapatkan suara terbanyak dari anggota ROC yang memilih. “ Dunia saja saya terangi apalagi kalian,” kalimat pertama yang di ucapkan didepan anggota ROC. Dia juga menambahkan bahwa tidak ada yang menang dan kalah, namun semuanya menang dan dirinya memilih ‘rival’nya untuk menjabat  Sekretaris Jenderal ROC hingga 2023 mendatang.

“ ROC adalah konsumen loyal  Wahana Honda Big WING. Awalnya kecil namun sekarang jadi keluarga besar yang solid. Saya bangga dan sedikit terharu ternyata dari kecintaan mereka terhadap Rebel dapat menyatukan menjadi persaudaraan,” tutup Barry, Big Bike Consultant Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine