Beranda / Berita / Tempat Wisata Di Batang Jawa Tengah

Rekoemndasi Tempat Wisata di Batang Jawa Tengah, Cocok untuk Liburan Panjang dan Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Rekoemndasi Tempat Wisata di Batang Jawa Tengah, Cocok untuk Liburan Panjang dan Akhir Pekan

Bagi yang hendak berlibur bersama keluarga di Curug Sibiting terdapat kebun teh yang berada di jalan akses sehingga sangat sejuk dan pemandangannya cantik serta memberi kesegaran. 

Nah untuk mencari menu makanan, tidak perlu khawatir di sekitar Curug Sibiting terdapat restoran dengan menjual makanan dengan berbagai menu mulai dari menu bakso, siomay dan jagung bakar. 

4. Wisata Alam Sikembang

Jika hanya ingin menginap di homestay sembari joging atau flying fox pada pagi hari, Anda bisa ke Wisata Alam Sikembang karena dengan tiket masuk 10 ribu tempat wisata ini sangat lengkap. 

Selain itu di Wisata Alam Sikembang juga tersedia kantin makan, spot foto kekinian, dan wahana permainan anak. 

5. Wisata Pantai Jodo

Usai ke empat tempat wisata tersebut, Anda bisa melanjutkan ke Pantai Jodo yang letaknya berada di Jl. Sidorejo, Sikluyu, Sidorejo, Kec. Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. 

Ya,  Pantai Jodo biasanya menjadi tempat favorit untuk berlibur para kawula muda yang suka dengan suasana pantai. 

Dengan pantai yang cukup indah dan ramai tempat wisata ini kerap menyuguhkan fasilitas seperti sewa motor mini trail, ATV untuk mengelilingi pantai, hingga pepohonan yang rimbun dan cukup sejuk. 

Terlebih saat ini akses menuju lokasi cukup nyaman baik bagi pengguna roda 2 maupun roda 4, karcis masuk sangat terjangkau, dan penjual minuman dan makanan juga cukup ramah sehingga bisa menjadi tempat populer di Batang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine