Beranda / Berita / Federal Racing Matic

Rekomendasi Oli Motor Matic Premium, Gunakan Federal Racing Matic!

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Rekomendasi Oli Motor Matic Premium, Gunakan Federal Racing Matic!

Federal Oil - Setelah diluncurkan pada pertengahan tahun 2022 lalu, Federal Racing Matic hadir sebagai line up pelumas terbaru Federal Oil™ sebagai jawaban untuk pengguna motor matic 150cc ke atas yang membutuhkan pelumas terbaik untuk motor kesayangannya.

Salah satu penggunan Federal Racing Matic adalah Ibai, yang bekerja sebagai instruktur berkendara di salah satu ATPM besar Indonesia yang telah menjadi salah satu pengguna setia Federal Oil™ sejak lama.

Dengan jarak tempuh yang mencapai 100km untuk mencapai kantornya, ia mengatakan bahwa oli yg cocok untuk motornya ini adalah yg bisa selalu menjaga mesin motor tetap stabil dan tidak cepet panas tentunya.

"Mesin motor matic itu selalu cepat panas, apalagi kalo dibawa jarak tempuh yang setiap hari saya lewati. Jalanan macet dan banyak stop n go." katanya lagi.

Karena itulah, untuk mencegah mesin cepat panas dan tetap stabil salah satunya adalah oli mesin yg wajib rutin harus di ganti mengingat pentingnya oli pada mesin kendaraan sebagai pendingin dan pelumas.

Ibai sendiri sudah selama kurang lebih 6 bulan belakangan menggunakan produk Federal Racing Matic, karena ia merasa formulasi Federal Racing Matic cocok untuk motornya.

"Federal Racing Matic menurut saya sudah memenuhi kriteria untuk memberikan performa mesin terbaik pastinya. " tutupnya.

Terlebih, oli ini juga dilengkapi dengan lima kombinasi formulasi yang bisa membuat berkendara makin aman dan nyaman:

1. Active Cleansing Molecule

Menjaga kebersihan mesin untuk memperpanjang daya tahan mesin.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine