Beranda / Berita / Kabupaten Bekasi

Rekomendasi Tempat Makan di Kabupaten Bekasi, Cek Lokasinya Berikut

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Rekomendasi Tempat Makan di Kabupaten Bekasi, Cek Lokasinya Berikut

Saung Desa Big Fish Strike
Tempat kuliner yang ketiga ada Saung Desa Big Fish Strike yang berlokasi di Jl. Raya Pebayuran, Kampung Pacing Bedeng RT. 01 / RW. 05, Sumbersari, Pebayuran, Sumbersari, Bekasi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Saung Desa Big Fish Strike buka setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 8 pagi sampai pukul 6 sore, setiap hari Sabtu dan Minggu buka dari pukul 8 pagi sampai pukul 8 malam.

Selain menikmati kuliner yang disediakan, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas memancing di kolam pemancingan yang disediakan di area tersebut.

Rumah Makan Mana Suka Hj. Ida
Tempat kuliner yang keempat ada Rumah Makan Manasuka yang berlokasi di Jl. Kp. Pulo Sirih No.39, Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Rumah Makan Mana Suka Hj. Ida buka setiap hari dari pukul 10 siang sampai pukul 9 malam. Memiliki tempat yang sederhana dan santai untuk makan bersama keluarga.

Rumah Makan Cobek Ulek Marlinda
Tempat kuliner yang kelima ada Rumah Makan Cobek Ulek Marinda yang berlokasi di Jl. Pintu Gerbang Timur No.16, Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Rumah Makan Cobek Ulek Marlinda buka setiap hari dari pukul 10 siang sampai pukul 9 malam. Pengunjung bisa menikmati kuliner dengan menyantapnya sambil duduk lesehan.

Restoran Saung Wulan 
Tempat kuliner yang keenam ada Restoran Saung Wulan yang berlokasi di Jl. KH. Abu Bakar No.60, Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Restoran Saung Wulan ini buka pada setiap hari dari pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam. Menu yang ditawarkan beraneka ragam dengan suasana tempat yang kece dan banyak spot untuk berswafoto.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine