Beranda / Berita / Tempat Wisata Di Bojonegoro

Rekomendasi Tempat Wisata di Bojonegoro Terbaru dan Populer Saat ini

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Rekomendasi Tempat Wisata di Bojonegoro Terbaru dan Populer Saat ini

2. Wisata Texas / Teksas Wonocolo

Tempat wisata yang akan kita bahas ini tergolong unik karena nama lokasi ini “Teksas”, bukan “Texas”.

Wisata ini terletak di Desa Wisata Geopark Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Teksas Wonocolo ini berada di 60 km dari pusat kota Bojonegoro dan berbatasan dengan Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Terlebih lagi, apabila kalian menyempatkan untuk mencari tahu terlebih dulu Teksas Wonocolo memiliki nama lain yang lebih unik daripada itu, yakni Tekad Selalu Aman dan Sejahtera, Petroleum Geopark Wonocolo, dan bukit hitam. 

Teksas Wonocolo ini juga menjadi tempat yang sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang berkeinginan mengambil foto prewedding atau menyaksikan proses penyulingan solar dan bensin hingga menjadi minyak tanah secara tradisional oleh warga setempat.

Kami jamin kalian akan betah berlama-lama di tempat Wisata Atas Angin Bojonegoro ini karena dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat parkir kendaraan wisata cukup luas, akses jalan baik, warung wisata, spot foto instagramable, camping ground, wahana menarik seperti jeep adventure, dan toilet. 

3. Kayangan Api

Belum banyak orang yang tahu dengan adanya lokasi wisata Kayangan Api meskipun tempat ini bak Door to Hell Turkmenistan. 

Meski demikian, tempat wisata ini di tempat wisata ini juga terlihat kobaran api abadi yang seakan muncul dari balik bebatuan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine