Beranda / Berita / Wisata Daerah Yogya

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Bisa Dijangkau Dengan Kereta Api

Tanggal : , Penulis : Admin

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Bisa Dijangkau Dengan Kereta Api

3.Yogyakarta
Yogyakarta salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata. Bahkan JL Malioboro yang sangat terkenal itu, sangat dekat dengan satsiun Yogyakarta.

Tempat wisata yang menarik di Yogya antara lain mulai dari wisata belanja di Malioboro, wisata alam di Gunungkidul, wisata sejarah di candi-candi, wisata budaya di Imogiri, dan sederet wisata lainnya.

4.Bogor
Lokasi Bogor yang tidak jauh dari Jakarta membuat kota ini sering kali dikunjungi oleh masyarakat Jakarta maupun masyarakat Jawa Barat pada umumnya. 

Penyebabnya tidak lain adalah karena kota ini memiliki banyak tempat wisata dan pemandangan alam yang indah.

Tempat-tempat menarik di Bogor yang sering dikunjungi oleh wisatawan antara lain: Taman Safari, Istana Bogor, Bogor Botanical Garden, Jungle Adventure Theme Park.

5.Malang
Kota Malang dan Kota Wisata Batu merupakan dua kota bertetangga yang memiliki banyak objek wisata menarik seperti Jatim Park 1-3, Batu Night Spektakuler, objek wisata Selecta, pemandian air panas Cangar, Masjid Tiban, hingga Kampung warna-warni Jodipan.

Selain objek wisata di kota, sebenarnya Malang juga memiliki beberapa objek wisata di luar kota yang menarik seperti Pantai Balekambang, pantai 3 warna.

Itulah beberapa kota yang punya tempat wsiata menarik yang bisa kamu kunjungi menggunakan transportasi kereta api.

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine