Beranda / Berita / Lokasi Wisata

Rekomendasi Wisata Air Terjun di Lombok, Bisa dikunjungi Usai Nonton MotoGP Mandalika

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Rekomendasi Wisata Air Terjun di Lombok, Bisa dikunjungi Usai Nonton MotoGP Mandalika

Air terjunnya sangat eksotik, karena lokasinya yang berada di pedalaman hutan, membuat air terjun ini sangat indah.

3. Air Terjun Mangku Sakti

Daya tarik dari air terjun Mangku Sakti ini karena airnya mengalir membelah bebatuan yang menyangganya, saat musim panas airnya akan sangat jernih.

Kamu tidak hanya terpesona dengan keindahan air yang mengalir, tapi juga bebatuan yang indah bikin kamu betah untuk berlama-lama di sini.

4.Air Terjun Benang Stokel Dan Benang Kelambu

Setiap air terjun yang ada di Lombok memiliki ciri khas masing-masing, seperti halnya kedua air terjun ini, air terjunnya yang mengalir lembut membuatnya sangat indah.

Keduanya merupakan air terjun yang paling populer di Lombok, selain indah juga mudah dijangkau meski harus berjalan kaki untuk bisa mencapai kedua lokasi ini.

Air terjun ini memang terlihat seperti kelambu yang menutupi tebing hijau, air mengalir dari tebing yang sudah sepenuhnya ditutupi tanaman merambat.

5. Air Terjun Penimbungan

Air terjun yang satu ini sebagai salah satu obat lelah bagi para pendaki Gunung Rinjani. Di tengah perjalanan mendaki Rinjani, kamu bisa menemukan sebuah air terjun megah yang mengalir di antara batu-batu raksasa. Air terjun Penimbungan namanya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine