Beranda / Berita / Federal Oil

Selalu Jadi Solusi Pilihan Solusi Berkendara, Federal Oil Raih Wow Brand Award 2020 dan Indonesia Branding Campaign of the Year

Tanggal : , Penulis : Admin

Selalu Jadi Solusi Pilihan Solusi Berkendara, Federal Oil Raih Wow Brand Award 2020 dan  Indonesia Branding Campaign of the Year

Baca Juga: Luar Biasa! Hasil Race Moto2 Qatar 2021, Fabio Di Giannantonio Raih Podium Tiga

Tentunya Federal Oil akan terus berupaya dalam memberikan produk yang berkualitas untuk kendaraan bermotor di Indonesia, tidak hanya fokus pada satu kategori saja, tapi untuk semua kategori motor mulai dari matik, bebek, sampai motor sport.

Indonesia WOW Brand 2021 merupakan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh brand berdasarkan riset yang dilakukan MarkPlus sebagai salah satu aplikasi dari teori WOW Marketing.

Riset Indonesia WOW Brand 2021 terhadap industri otomotif yang dilakukan di 18 kota di seluruh Indonesia melibatkan lebih dari 3.000 responden untuk kategori mobil, lebih dari 6.500 responden untuk kategori sepeda motor, dan lebih dari 1.300 responden untuk kategori suku cadang kendaraan bermotor. 

Riset tersebut bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio terhadap automotive industry.(Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine