Beranda / Berita / YRFI Yogyakarta

Serunya Silaturahmi YRFI Yogyakarta dan Jawa Tengah

Tanggal : , Penulis : Admin

Serunya Silaturahmi YRFI Yogyakarta dan Jawa Tengah

Sekian lamanya tidak mengadakan silaturahmi karena berada dalam masa pandemi ini dan adanya pembatasan sosial, akhirnya diwujudkan agenda kumpul dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Akhir pekan lalu, Sabtu 5 Juni 2021, YRFI Yogyakarta mengadakan silahturahmi bersama secara terbatas kepada anggotanya yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Acara ini diisi dengan makan malam dan pertunjukan musik akustik.

Baca Juga: Waspadai Blind Spot Saat Berkendara, Begini Tips Menghindarinya

”Kami mengadakan acara ini karena ingin bersilahturahmi dan temu kangen anggota YRFI Yogyakarta yang sudah setahun ini jarang bertemu karena adanya pembatasan sosial. Namun di acara ini kami pun tetap melaksanakan protokol kesehatan agar acara berjalan dengan aman,” ungkap Danang Hermanto, Ketua YRFI Yogyakarta.

Salah satu anggota YRFI dari Gunung Kidul, Elang mengatakan,”Kami sangat senang bisa diundang di aktivitas ini, karena komunitas YRFI Yogyakarta ini merupakan suatu wadah pemersatu komunitas-komunitas pecinta Yamaha di area Yogyakarta”.

Baca Juga: Oli Untuk Motor Matic Yamaha Aerox dan Nmax Terbaru

Sementara itu, silaturahmi YRFI Jawa Tengah akan diadakan Sabtu, 12 Juni 2021 ini di area Kota Lama Semarang. 

Dibuat santai dalam Binggobar (Bincang Ngopi Bareng), kegiatan ini juga sekaligus ingin sosialisasi event Maxi Yamaha Journey yang mendapat perhatian banyak kalangan khususnya pecinta skutik Maxi Yamaha. 

Pengguna line up skutik itu yang tergabung dalam YRFI Jawa Tengah pun antusias menanggapinya untuk berpartisipasi dalam kompetisi Maxi Yamaha Journey yang menyediakan berbagai hadiah menarik.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine