Beranda / Berita / Tempat Berburu Takjil Di Jakarta Timur

Tempat Mencari Takjil untuk Buka Puasa di Jakarta Timur sekaligus Sebagai Tempat Ngabuburit

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Tempat Mencari Takjil untuk Buka Puasa di Jakarta Timur sekaligus Sebagai Tempat Ngabuburit

Tempat ini menjadi salah satu lokasi favorit berburu takjil lantaran warga bisa langsung bermain futsal di lapangan putsal yang terletak di lantai dua pasar, usai berbuka puasa.

3. Pasar Kampung Ambon

Lokasi berburu takjil yang populer lainnya ada di Jl. Drompol No.4, RW.17, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. 

Pasar Kampung Ambon itu dibuka 24 jam dan pada waktu ngabuburit pemburu takjil dapat menemukan makanan yang beragam, dari makanan ringan seperti pisang goreng, cireng, bakwan, tempe, molen, risol, singkong, oncom, ubi, tahu hingga berat. 

Hanya saja, karena merupakan pasar tradisional jadi tempatnya mungkin tidak sebersih pasar modern. 

4. Pasar Depang

Tempat berburu takjil di Pasar Depang atau di Jl. Metro Jaya No.43, RT.6/RW.7, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, merupakan lokasi yang selalu ramai ketika bulan Ramadhan tiba.

Pasalnya, pasar kaget tersebut bertempat di bahu jalan sehingga bagi yang mau lewat dengan kendaraan di jalan mesti hati hati , karena meskipun bisa dipakai 2 kendaraan, tetapi tetap saja jalanan itu terasa sempit. 

5. Pasar Seng Pulogadung

Pasar Seng Pulogadung sudah ada sudah lama sekali. Lokasi berburu takjil di Jakarta Timur yang terakhir ini berada di Pulo Gadung, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine