Beranda / Berita / Valentine Day

Tempat Wisata Asyik untuk Rayakan Valentine Day 2022 di Jakarta

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Tempat Wisata Asyik untuk Rayakan Valentine Day 2022 di Jakarta

3. Jakarta Aquarium and Safari (JAQS)

Jakarta Akuarium menghadirkan beberapa rangkaian keseruan dan dekorasi khusus menyambut  momen Valentine.

Jembatan Sea of Love merupakan terowongan Jakarta Aquarium & Safari yang dibuat menjadi latar kisah cinta legendaris dari negeri Cina antara Niulang dengan peri penenun Zhinv yang turun ke bumi untuk mandi di sungai.

Jembatan cinta tersebut bisa menjadi layar yang bagus untuk berfoto dengan pasangan Anda. Selain itu, Valentine Dinner jugs merupakan suatu hal yang tidak boleh sampai terlewat.

Sajian spesial yang diperuntukkan untuk Hari Kasih Sayang. Pengunjung bisa mengajak pasangan untuk makan malam romantis dengan pemandangan aquarium dalam ruangan terbesar bersama biota laut yang mempesona.

4. Jakarta Planetarium dan Observatory

Tak jauh berbeda dengan Jakarta akuarium, Jakarta Planetarium memberikan sensasi luar angkasa. Ditempat tersebut Anda bisa melihat galaksi dan bintang-bintang dalam film berupa 3 Dimensi. Jakarta Planetarium dan Obeservatory ini berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat.

5. Bioskop Metropole XXI

Bioskop yang berada di ujung jalan Pegangsaan, Jakarta Pusat ini mempunya sejarah yang panjang karena sudah berdiri sejak 1932 dengan nama Bioscoop Metropool.

Presiden Ir. Soekarno sempat merubah nama gedung ini menjadi Megaria, kemudian berubah nama pada masa orde baru jadi Megaria Theater, hingga menjadi Metopole seperti sat ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine