Beranda / Berita / Tempat Wisata Di Jakarta 2022

Tempat Wisata di Jakarta Terbaru 2022, Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga Saat Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Tempat Wisata di Jakarta Terbaru 2022, Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga Saat Akhir Pekan

Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk ke dua area pameran, serta segelas minuman pendamping yang bisa dipilih, yaitu es kopi susu gula aren atau moktail.

Jam operasional tempat wisata Imagispace Ashta District 8 Jakarta buka pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB di hari Senin-Jumat dan pukul 12.00 WIB - 21.00 WIB untuk hari Sabtu-Minggu.

Tempat wisata Imagispace Ashta District 8 ini berlokasi di Jalan Senopati, RT.8/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

 

3. Senayan Park

Senayan Park merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang terkenal, viral dan hits.Senayan sebenarnya adalah mall di Jakarta yang memiliki Skywalk dan beberapa spot foto yang menarik terutama di malam hari. 

Senayan Park adalah mall atau tempat wisata di Jakarta yang buka setiap jam 11.00 hingga jam 22.00 WIB. Khusus untuk Skywalk, buka setiap jam 15.00 hingga 21.00 WIB.

Tempat wisata Senayan Park Jakarta ini berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.


4. Urban Farm Pik

Urban Farm Pik merupakan tempat wisata atau tempat nongkrong yang mengusung konsep kuliner, rekreasi dan edukasi yang dihadirkan dalam satu tempat membuat Anda bisa melakukan banyak hal sekaligus disini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine