Beranda / Berita / Tempat Wisata Di Tangerang Yang Murah

Tempat Wisata di Tangerang yang Bisa dijakau Menggunakan Motor Bersama Keluarga Saat Libur Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Tempat Wisata di Tangerang yang Bisa dijakau Menggunakan Motor Bersama Keluarga Saat Libur Akhir Pekan

Sesuai dengan namanya, Floating Castle adalah istana melayang yang menyediakan wisata edukasi. Objek wisata ini cocok untuk anak-anak, adik atau keponakan yang masih kecil. Bangunan tersebut akan terlihat seperti melayang jika dilihat pada malam hari.

Memiliki 10 lantai, suasananya mirip dengan istana di film-film yang berisi program mimpi anak-anak seperti kelas cerdas matematika, musik, berteman dan lainnya. Lokasinya berada di BSD Grand Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

4.       Broadway Street Alam Sutera

Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke AS karena di Alam Sutera sudah ada tempat wisata ala Broadway Street di AS. Menampilkan bangunan seperti gedung di AS dengan cat warna warni, tempat ini mempunyai banyak titik instagramable sehingga cocok untuk berswafoto.

Tepat di The Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan, Broadway Street menghadirkan berbagai macam kedai makanan dan minuman yang desainnya mirip dengan kafe di negeri Paman Sam, namun Anda harus bersabar karena antriannya panjang

5.       Kuliner Pasar Lama

Berlokasi di Jalan Kisamaun, Wisata Kuliner Pasar Lama adalah tempat paling tepat bagi para pecinta kuliner. Disini ada banyak pedagang kaki lima yang menawarkan makanan dan minumannya dengan gerobak dan tenda. Jam bukanya mulai dari sore hingga malam hari.

Kuliner yang ditawarkan sangat beragam. Biasanya pengunjung memadati Pasar Lama ini setiap malam, terutama malam minggu, sambil menikmati malam yang cerah di Kota Tangerang.

6.       Tebing Koja

Terletak sekitar 8,3 km dari Telaga Biru, Tebing Koja berlokasi di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine