Beranda / Berita / Fast Moving

Tujuh Komponen Motor Yang Wajib Diganti Secara Berkala

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Tujuh Komponen Motor Yang Wajib Diganti Secara Berkala

7. Filter udara

Dengan kondisi udara yang beragam selama perjalanan, tentunya fungsi filter udara sepeda motor menjadi sangat penting karena bisa menyaring debu yang masuk ke ruang bakar bisa dicegah.

Mengganti filter udara dengan produk berkualitas tentunya bisa membuat mesin motor menjadi lebih awet karena udara yang masuk ke ruang bakar juga bisa maksimal.

Jika Feders ingin melakukan penggantian komponen yang rusak, servis rutin dan mengganti oli sepeda motor, jangan ragu untuk mengunjungi Federal Oil™ Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk mencari Federal Oil™ Center yang ada pun cukup mudah, Feders bisa langsung KLIK DISINI untuk menemukan lokasi-lokasi dari Federal Oil™ Center yang tersebar di seluruh Indonesia

Terlebih lagi, ada promo gratis hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh pelanggan jika membeli produk Federal Oil™ seri matic dalam promo spesial Funtastic Matic.

Promo ini bisa Feders dapatkan hingga periode akhir tahun 2023 ini, jadi jangan lupa lakukan servis rutin dan ganti oli hanya di Federal Oil™ Center!

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine