Wahana Honda Apresiasi Pegawai AHASS Yang Berprestasi
Feders-Berikan apresiasi layanan terbaik klaim jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar gathering untuk puluhan PIC claim Processor di Sukabumi Jawa Barat, pada Jumat (6/3).
PIC Claim Processor merupakan salah satu bagian diseluruh AHASS yang bertanggung jawab memberikan informasi tentang kualitas Honda sekaligus mendata serta menyelesaikan beragam keluhan konsumen.
Lewat bagian inilah segala keluhan konsumen diselesaikan dengan baik untuk memberikan kepuasan terhadap produk Honda.
Layanan after sales terbaik tingkatkan kepercayaan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang terhadap produk dan layanan Honda, terdata sepanjang 2019 lalu sebanyak lima juta lebih konsumen melakukan perawatan dan perbaikan di jaringan AHASS.
“ Layanan after sales terbaik khususnya pada bagian Claim Processor AHASS adalah satu alasan kepercayaan konsumen meningkat untuk melakukan perawatan dan perbaikan motor mereka di AHASS jaringan Wahana Makmur Sejati,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya, untuk berikan penghargaan, Wahana gelar gathering serta pemberian reward kepada PIC terbaik.
Gathering ini juga semakin unik dengan kegiatan turing menuju lokasi acara di Sukabumi. Tidak sekedar berkumpul, beragam kegiatan juga dilakukan untuk memeriahkan suasana serta menjadi ajang pengakraban antar PIC ini.
Pada kesempatan yang sama, Wahana juga berikan edukasi motivasi untuk menjaga sekaligus meningkatkan kemampuan pelayanan kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.(federaloil.co.id)
Artikel Lainnya

Mitos Fakta, Memanaskan Mesin Motor

Apakah Ukuran Velg Motor Pengaruhi
_250_150.jpg)
Apa Yang Terjadi Jika Motor Terlalu

Hilangkan Bunyi Berdecit Pada Rem Motor

Cara Jaga Stamina Tubuh Selama

Wisata Religi di Serang, Cocok Untuk
1_250_150.jpg)
Federal Matic 40, Bikin Motor Tetap Irit
