Beranda / Berita / Wisata Air Terjun Di Lombok

Wisata Air Terjun Keren di Lombok Ada Yang Bisa Bikin Awet Muda

Tanggal : , Penulis : Admin

Wisata Air Terjun Keren di Lombok Ada Yang Bisa Bikin Awet Muda

Air terjun ini memiliki ketinggian 42 meter. Air terjun Tiu Kelep  memiliki curah air yang besar dan deras.

3.Air Terjun Batara Lejang
Air terjun ini berada di hulu atas dari air terjun Sedang Gila dan Tiu Kelep. Berbeda dengan destinasi lainnya, air terjun Batara Lejang masih alam. 

Belum banyak wisatawan yang menyempatkan untuk berlibur di tempat ini. Bukan berarti air terjun ini tidak memiliki daya tarik yang memikat. 

Keindahan air terjun ini, seperti halnya Pantai Balekembang. Saat kamu berkunjung ke air terjun ini, kamu dapat melakukan relaksasi. 

Air terjun Batara Lejang memiliki sumber air panas. Untuk mencapai ke lokasi ini Anda harus melewati jalur pendakian Gunung Rinjani.

Baca Juga: Supaya Aman Mendokumentasikan Perjalanan Saat Touring, Begini Tipsnya

4.Air Terjun Kerta Gangga
Air terjun Kerta Gangga berada di Dusun Kerta, Desa Genggelang di Kecamatan Gangga, Lombok Utara. Air terjun Kerta Gangga memiliki tiga tingkatan.

Tingkatan pertama saling berdampingan, namun untuk tingkatan yang satu mengumpat. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 40 meter. 

5.Air Terjun Benang Setokel
Air terjun Benang Setokel memiliki dua terjunan air yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter, dan memiliki kolam kecil untuk menampung curah air yang dapat digunakan untuk mandi dan berenang. 

Nama Benang Stokel memiliki arti segumpal benang. Air terjun ini diberi nama air terjun Benang Setokel, karena air yang jatuh menyerupai benang yang diikat menyatu.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine