Beranda / Berita / Triple Comfort Formula

Wisata Religi di Serang, Cocok Untuk Ngabuburit Selama Bulan Puasa

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Wisata Religi di Serang, Cocok Untuk Ngabuburit Selama Bulan Puasa

3. Kampung Solear

Kampung Solear sering juga disebut sebagai Hutan Monyet Solear, yang berlokasi di Jalan Cidahu, Kopo, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten.

Di area Kampung Solear sini pun terdapat banyak sekali makam keramat para Syeikh yang bersyiar mengenai Islam di tanah Banten, terlebih ada legenda yang berkembang bahwa monyet-monyet yang berada di area Kampung Solear ini adalah jelmaan dari anak buah para Syeikh.

4. Gunung Santri

Yang terakhir adalah Gunung Santri, seperti namanya, Gunung Santri merupakan salah satu bukit yang berada di Desa Bojonegara, Kabupaten Serang Banten.

Gunung Santri ini berkaitan dengan awal mula kelahiran Suku Baduy yang hingga saat ini masih mendiami daerah Banten dan di puncak gunung ini ada makam Syekh Muhammad Sholeh yang menyebarkan agama Islam di wilayah tersebut.

Jangan lupa selalu gunakan pelumas dari Federal Oil untuk motor kesayangan kalian selama ngabuburit ke tempat-tempat tersebut ya Feders.

Karena produk pelumas Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin makin irit dan makin nyaman yakni, 5% lebih hemat bbm, mesin lebih dingin 5°C dan tarikan lebih responsif.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine